-->

Acara FGD Integritas Perlindungan Jamsostek dalam Pembangunan Daerah

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat menghadiri dan membuka acara Focus Group Discussion (FGD) Integritas Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dalam pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, membuka acara Focus Group Discussion (FGD) Integritas Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dalam pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu. Rabu (15/02/2023) 

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat meyampaikan, jika  Penyelenggaraan program perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan (Jamsostek) merupakan salah satu Tanggung jawab dan kewajiban negara.

"Dalam hal ini Peyelenggaraan program perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan merupakan salah satu tanggu jawab negara," ujarnya. 

Wahyudi Hidayat menyampaikan, Focus Group Discussion ini untuk penyatuan persepsi dan pengintegritasan program perlindungan di kabupaten Kapuas Hulu.

" Adanya Focus Group Discussion ini untuk penyatuan persepsi dan pengintegritasan program perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan di kabupaten Kapuas Hulu," pungkasnya. (prokopim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini