-->




Wabup Sanggau Hadiri Natal Bersama Komunitas Pelajar Kristen

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Natal Komunitas Pelajar Kristen (KPK) Kota Sanggau dengan tema "Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain" yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umun (GPU). Jumat (13/1/23). Foto:bey
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Wakil Bupati Sanggau  Yohanes Ontot, menghadiri Natal Komunitas Pelajar Kristen (KPK) Kota Sanggau dengan tema "Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain" yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umun (GPU). Jumat (13/1/23).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sanggau mengingatkan pentingnya mengikuti ajaran Firman Tuhan kepada para pelajar kristen yang hadir.

"Baik pikiran, perkataan dan perbuatan kita haruslah sesuai dengan ajaran yang tertulis di dalam kitab suci," ujar Yohanes Ontot.

"Tentu hamba-hamba Tuhan akan mengajak setiap orang untuk berbuat baik sesuai ajaran Firman Tuhan," sambung Ontot.

Ia juga menjelaskan bahwa Pemerintah sudah berupaya mendorong peningkatan iman masyarakat di Kabupaten Sanggau.

"Pemerintah dalam visi dan misinya yaitu Sanggau berbudaya dan beriman adalah bentuk dukungan kepala daerah untuk meningkatkan keimanan masyatakat," jelas Wakil Bupati dua periode tersebut.

Yohanes Ontot juga berpesan kepada para pelajar agar mereka fokus dan berupaya meraih cita-cita mereka.

"Jika mau menjadi orang hebat, kalian harus berusaha dengan keras dan belajar yang baik," pungkas Pak YO sapaan akrabnya.

"Jangan pakai narkoba, jangan mabuk-mabukan, hindari pergaulan bebas serta hindari hal-hal lain yang akan merugikan diri sendiri," tegas Ontot menutup sambutannya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini