-->




Perayaan Imlek Momen Bertemu Keluarga dan Kerabat

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama di rumah Musmuliadi pada acara Imlek (foto Antonius) 
LANDAK, suaraborneo.id - perayaan hari raya Imlek dimanfaatkan untuk momen bertemu keluarga, saudara dan kerabat berkumpul bersama. 

Seperti yang dilakukan oleh salah satu warga yang merayakan Imlek H.Musmuliadi di kota Ngabang menerima tamu dengan sukacita penuh dengan gembira, karena banyak tamu saudara kerabat yang hadir. 

H. Musmuliadi dengan panggilan Imus ini mengaku senang banyak tamu yang datang untuk silaturahmi bersama sambil menikmati hidangan yang disiapkan. 

" Momen inilah kita bisa bertamu dan berkunjung, karena dihari lain kita semua sibuk dengan pekerjaan masing-masing, " ucap Imus pada Minggu (22/1/2023). 

Ketua POB Ignasius Miko mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2574, semoga Imlek di Tahun Kelinci Ini membawa kebahagiaan, kedamaian dan cinta kasih. 

" Semoga ekonomi kita segera bangkit serta beraktifitas seperti dikala seperti sebelum pandemi Covid 19 melanda dunia, " ucap Miko. 

Hadir pada acara Imlek ini, rombongan ketua DPRD Sanggau Jumadi, Camat Kuala Behe, ketua POB Miko, ketua yayasan BDS Ajis bersama anggota. (Anton) 





Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini