-->




Paulus Subarno: Pendidikan Merupakan Hal Utama untuk Meningkatkan IPM

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno menghadiri Natal bersama di SMA Karya Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Paulus Subarno mengucap selamat Natal DAN tahun baru 2023 kepada Guru dan Siswa-siswi SMA Karya Sekadau. 

"Semoga dengan perayaan Natal ini dapat mempererat rasa kekeluargaan di SMA Karya Sekadau ini," Kata Paulus Subarno. 

"Saya juga berpesan kepada siswa-siswi SMA Karya Sekadau agar belajar lebih baik lagi. Kejarlah cita-cita setinggi-tingginya. Tuntutlah ilmu karena ilmu merupakan bekal kita untuk dikemudian hari," tambahnya. 

Legislator Partai Hanura ini juga berharap kepada Siswa-siswi SMA Karya Sekadau,  agar setelah lulus nanti dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi karena 

Pendidikan merupakan hal yang utama untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) khususnya di Kabupaten Sekadau ini. 

"Perekonomian kita saat ini sudah mulai membaik, Jika tidak bisa kuliah jauh di Sekadau ini juga ada perguruan tinggi," ujarnya. 

"Kita berharap siswa-siswi dapat meningkatkan presentasinya dengan baik dan dapat menghindari kegiatan lain yang tidak berhubungan dengan pendidikan," pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini