-->




Natal Bersama Pakomoan Binua Kanayant Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Natal bersama warga Kanayant di Sekadau. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Pakomoan Binua kanayant Kabupaten Sekadau menggelar Natal bersama warga Kanayant, bertempat di Dusun Ensali. Minggu (22/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pakomoan Binua kanayant, Francisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, Natal bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi warga Kanayant yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Puji Tuhan berkat dukungan warga Kanayant semuanya kegiatan Natal Bersama ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama," kata Mejeng. Minggu (22/1/2022).

"Natal bersama ini, selain dihadiri warga Kanayant dari 7 Kecamatan di Kabupaten Sekadau, juga dihadiri warga Kanayant dari Sintang dan melawi," tambahnya. 

Mejeng juga berharap melalui momen Natal bersama ini, kedepannya masyarakat Kanayant selalu kompak dan bersatu. 

"Sebagai warga Kanayant, kita harus menjaga nama baik Kanayant dimanapun kita berada dan semoga kita bisa sukses di Daerah kita masing-masing dan memberikan yang terbaik untuk Daerahnya," harapnya. 

"Untuk tahun depan kita akan adakan Natal bersama yang lebih meriah lagi karena tahun depan sekaligus kita akan adakan pelantikan pengurus Pakomoan Binua Kanayant yang baru," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini