-->




Natal Bersama ISKA dan Pemuda Katolik Sekadau

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Perayaan Natal bersama ISKA dan Pemuda Katolik Komisariat cabang Sekadau. Foto:nv
Sekadau Kalbar,
Suaraborneo.id - Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) Kabupaten Sekadau dan Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sekadau menggelar perayaan Misa Natal bersama, bertempat di kediaman Ketua ISKA Sekadau. Senin (9/1/2023).

Di wawancara usai Misa, Ketua ISKA Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno mengatakan, Natal bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Anggota ISKA dan Pemuda Katolik Sekadau.

"Pada saat perayaan Natal kita tidak bisa mengunjungi rumah teman satu persatu karena ada kesibukan masing-masing dan pada saat seperti inilah kesempatan untuk kita bertemu," kata Paulus Subarno yang juga Anggota DPRD dari Fraksi Hanura.

"Natal bersama ini merupakan awal dari kegiatan kita untuk menjabarkan
Pro Ecclesia et Patria dan semoga kedepannya kegiatan ini bisa dilaksanakan lebih baik lagi," tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Pemuda Katolik Komcab Sekadau, Abun Tono mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2023 kepada masyarakat Kabupaten Sekadau khususnya anggota Pemuda Katolik dan ISKA.

"Semoga damai dan sukacita Natal membuat kita semakin dewasa dan memperdalam imam kita kepada Tuhan kita Yesus Kristus," tutup Abun Tono yang juga Anggota DPRD dari Fraksi Hanura. (Nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini