-->




Ketua DPRD Landak Hadiri Perayaan Natal Bersama PC PGRI Kecamatan Mandor

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto ketua DPRD landak dan kepala SMKN 1 Mandor (foto MC) 
LANDAK, suaraborneo.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H menghadiri Perayaan Natal

Bersama Pimpinan Cabang (PC) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Mandor di SMKN 01 Mandor. Rabu, (25/01/2023)

Turut hadir Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Landak Margareta, Anggota DPRD Kabupaten Landak Sarito, Perwakilan Kapolsek Mandor, Perwakilan Danramil Mandor, Perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak, Plt Ketua PGRI Kab. Landak, Camat Mandor, Kepala Desa Simpang Kasturi dan Mandor, Para Guru di Kecamatan Mandor serta tamu undangan lainnya.

Perayaan Natal bersama PC PGRI Kecamatan Mandor diawali dengan Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Pastor Gregorius Eddy, Cp.

Dalam kesempatannya Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman mengatakan guru merupakan profesi yang mulia.

Selain itu, Heri Saman juga mengatakan sebagaimana yang dicantumkan dalam undang-undang bahwa setiap APBD wajib mengalokasikan anggaran sebanyak 20% untuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

“Dan ditahun 2023 ini pemerintah memberikan  perhatian lebih lagi kepada Dinas Pendidikan, karena salah satu penopang peningkatan IPM (Indeks Pembangunan Manusia) berasal dari dunia pendidikan, maka dari itu peran ibu dan bapak guru sangat penting.” Ujar Ketua DPRD Landak Heri Saman.

Heri Saman menambahkan, pada tahun 2023 anggaran yang diberikan Pemerintah Kabupaten Landak untuk sektor pendidikan mendapat alokasi yang sangat besar dibandingkan dengan OPD yang lainnya.

“Dan lebih banyak dialokasikan untuk pembangunan dan fasilitas sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Landak.” Imbuh Heri Saman.

Ketua DPRD Landak Heri Saman, berterima kasih atas atensi kegiatan Perayaan Natal bersama PC PGRI Kecamatan Mandor yang berjalan dengan baik.

“Dan saya mengharapkan bapak dan ibu guru dapat menciptakan generasi muda Kabupaten Landak yang cerdas dan berkualitas, sehingga apa yang diharapkan pemerintah dalam meningkatkan IPM dapat direalisasikan dengan baik.” Ujar Ketua DPRD Landak, Heri Saman.(Anton) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini