-->




Event Porseni, Momentum Mempererat Tali Persaudaraan

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat membuka porseni tingkat SD/MI dan SMP/Mts sederajat Se Kecamatan Pengkadan. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka porseni tingkat SD/MI dan SMP/Mts sederajat Se Kecamatan Pengkadan. Kegiatan dilaksanakan di Desa Pinang Laka Kecamatan Pengkadan. Sabtu (21/01/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan, event porseni merupakan momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi. 

"Dalam hal ini, saya minta kepada para guru pendamping untuk selalu monitor anak-anak, jangan sampai anak-anak tidak terkontrol," Ucap Fransiskus Diaan.

"Saya juga ingin berpesan kepada para guru agar bisa melihat bakat anak didik diluar pendidikan formal karena ini tentunya sangat berguna bagi masa depan anak didik kita semua," tambahnya.

"Dengan begitu, para guru bisa memberi ruang khusus untuk anak-anak mengekspresikan kemampuannya masing-masing agar kita bisa mencetak pelajar berprestasi diluar jalur akademisi" pungkasnya. (prokopim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini