-->




Dinkes dan RSUD Sekadau Gelar Natal Bersama

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Natal bersama Dinkes dan RSUD Sekadau. (foto :nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Natal Bersama Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Sekadau dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekadau, bertempat di Gedung Kateketik Sekadau. Kamis (19/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau khususnya Keluarga besar Dinkes dan RSUD. 

"Melalui momen Natal bersama ini saya berharap para pegawai Dinas Kesehatan dan RSUD dapat menjalin silaturahmi dengan baik," kata Aron

"Semoga ditahun yang baru ini kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi tantangan yang kita hadapi kedepan," tambahnya. 

Aron juga mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mendukung kegiatan yang positif ini. 

"Semoga kedepan Dinas-dinas lain juga bisa menggelar kegiatan Natal bersama dalam rangka kita berkumpul, bergembira dan bersukacita," harapnya. 

"Saya juga berpesan kepada para pegawai Dinkes dan RSUD agar dalam bekerja dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini