-->




Desa Melanjan Raya Diharapkan dapat Menjadi Desa yang Maju

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Peresmian DESA Melanjan Raya. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri syukuran Desa Melanjan Raya, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat atas Peresmian Desa Melanjan Raya. 

"Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama Panitia pemekaran, Camat dan tokoh masyarakat sehingga apa yang menjadi mimpi kita bisa terwujud," kata Aron. Senin (16/1/2023).

"Kita patut bersyukur atas ditetapkannya Desa Melanjan Raya menjadi Desa Definitif di Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," tambahnya. 

Aron juga mengatakan, Pemekaran Desa bertujuan untuk pemerataan Pembangunan di Kabupaten Sekadau dan Puji Tuhan 7 Desa yang diajukan semuanya berhasil ditetapkan menjadi Desa Definitif. 

"Saya berharap dengan dimekarkan Desa Melanjan Raya, Penjabat Kepala Desa bisa bekerjasama dengan baik dengan semua elemen masyarakat Desa Melanjan Raya untuk menjadi Desa Melanjan Raya Desa yang maju dan berkembang," pungkasnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini