-->




Aron: Pendidikan Merupakan Kunci Menuju Kesuksesan

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Natal bersama Siswa-siswi Stasi Simpang Empat Kayu Lapis, Desa Gonis Tekam. (foto :ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Natal bersama Siswa-siswi Stasi Simpang Empat Kayu Lapis, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau khususnya kepada Guru dan Siswa-siswi Stasi Simpang Empat. 

"Semoga berkat dan damai natal selalu menyertai kita, terutama kesiapan kita dalam menghadapi tahun 2023. Semoga kesulitan dan rintangan yang kita hadapi selalu diberikan kemudahan oleh Tuhan yang maha Esa," kata Aron. Selasa (17/1/2023). 

Bupati Sekadau juga berpesan kepada siswa-siswi Stasi Simpang Empat agar terus belajar, Jangan sampai putus sekolah karena pendidikan merupakan kunci menuju kesuksesan. 

"Kejarlah cita-cita setinggi-tingginya. Jangan mudah menyerah dan putus asa namun tanamlah semangat baru agar bisa  sukses menempuh pendidikan," pesan Bupati Aron.

"Saat ini teknologi semakin canggih dan oleh sebab itu kita dituntut untuk lebih peka terhadap teknologi sehingga kita dapat menyesuaikan perkembangan jaman dan meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini,"pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini