-->

Aron Apresiasi Natal Bersama Warga Batak

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

kegiatan Natal Bersama Batak Sekadau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Natal Bersama Batak Sekadau dengan Tema Natal "Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain," bertempat di Gedung Kateketik Sekadau. Sabtu (28/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau khususnya warga Batak Sekadau.

"Saya mengapresiasi warga Batak semuanya yang selalu bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan juga bekerjasama dengan sesama, serta tidak bisa dipungkiri majunya Kabupaten Sekadau juga berkat dukungan dari teman-teman warga Batak yang ada di Kabupaten Sekadau," kata Aron.

Aron juga berharap ditahun 2023 ini, semoga apapun masalah dan tantangan yang dihadapi semuanya mendapatkan solusi yang baik.

"Kita patut bersyukur atas berkat dan rahmat yang Tuhan berikan kepada kita. Semoga Tuhan selalu memberkati setiap langkah, usaha, doa dan niat baik kita," ucapnya. 

"Saya juga berharap kepada warga Batak agar selalu mendukung program Pemerintah Daerah karena Sekadau merupakan rumah kita bersama. Apa yang kita bangun semua untuk kemajuan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini