-->




Aron: Anggota PPK yang Dilantik Harus Bekerja dengan Profesional

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Sekadau Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Sekadau Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, bertempat di Aula UMKM center Sekadau. Rabu (4/1/2023).

Usai melantik, Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Drianus Saban mengatakan Kegiatan Pelantikan ini dalam rangka menjalankan tahapan Pemilu 2024. 

"Setelah pelantikan ini, diharapkan anggota PPK dapat segera melakukan konsolidasi internal maupun eksternal," kata Drianus Saban

Drianus Saban juga mengatakan, ada 11 fakta integritas yang harus dijalankan sesuai dengan tahapan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

"Mari kita jaga integritas agar Pemilu bisa dijalankan secara adil dan transparan," tambahnya

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada anggota PPK yang telah dilantik. 

"Hari ini bapak dan Ibu sudah resmi menjadi anggota PPK Kabupaten Sekadau. Selamat bekerja semoga sukses menjalankan tugas yang baru," ucapnya. 

Aron juga berharap  kepada anggota PPK yang telah dilantik ini, agar bekerja dengan profesional agar kedepannya proses pemilu bisa diselenggarakan dengan baik. 

"Jaga kordinasi antara satu dengan yang lainnya. Jalin komunikasi  yang baik dengan Pemerintah Kecamatan, Polsek, Danramil dan tokoh masyarakat agar semua proses dapet berjalan dengan lancar," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini