-->




AKBP Muhammad Syafi'i Jabat Kapolres Melawi

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Acara penyambutan Kapolres Melawi yang baru. Foto:tio
Melawi Kalbar, Suaraborneo.id - AKBP  Muhammad Syafi'i, resmi menjabat Kapolres Melawi. Kedatangan Kapolres yang baru di sambut jajaran personel dan PJU Polres Melawi, berlangsung di Mapolres Melawi Sabtu (7/01/2023) pagi. 

Wakapolres Melawi Kompol. Asmadi memimpin langsung penyambutan Kapolres baru dan di hadiri jajaran Kapolsek di wilayah Hukum Polres Melawi dan anggota.

Penyambutan Kapolres Melawi diawali dengan adat tradisi Melayu dan Dayak setempat. 

Kapolres Melawi yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto diangkat menjadi Kabagpal Rolog Polda Kalbar dan digantikan AKBP Muhammad Syafi’i yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagverifperkasatfung/kasatker Bagverifkumpol Rosundokinfokum Divkum Polri.

"Saya mohon mohon maaf jika ada kata kata maupun kesalahan selama bertugas di Polres Melawi. Semoga amanah jabatan baru yang diberikan dapat saya jalankan dengan baik," ujar AKBP Sigit Eliyanto. 

Untuk diketahui, AKBP Sigit  Eliyanto Nurharjanto menjabat sebagai Kapolres Melawi Selama 2 tahun 2 bulan 16 hari. 

Usai penyambutan Kapolres Melawi yang baru langsung dilaksanakan rapat internal di jajaran Polres Melawi.

Dan Pada malam hari akan di lanjutkan acara pisah sambut ramah tamah bersama serta perkenalan diri dengan unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi di Pendopo Bupati Melawi. (Tio)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini