-->




Yohanes Ontot Jabat Ketua Pokdar Kamtibmas Sanggau Periode 2022-2024

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Yohanes Ontot, Ketua Pokdar Kamtibmas Kabupaten Sanggau. (Foto:bry). 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Ketua Pengurus Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar  Kamtibmas) Bhayangkara Daerah Kalimantan Barat  (Kalbar) Jakius Sinyor, Melantik Yohanes Ontot sebagai Ketua Pokdar Kamtibmas Kabupaten Sanggau masa bakti 2021 - 2024, Senin (19/12/2022). 

Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Daerah Kalimantan Barat, Jakius Sinyor mengatakan, Pengukuhan kepengurusan Pokdar Sanggau ini menjadi yang ke 7 di 14 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kalbar. 

"Saya berharap untuk semua kepengurusan yang baru dilantik, agar dapat saling bekerjasama seperti apa yang telah di amanatkan oleh Kapolri, Kapolda, dan Kapolres untuk bisa menjaga Kamtibmas khususnya di Kabupaten Sanggau , " terang Jakius Sinyor. 

"Saya melihat Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Kabupaten Sanggau memiliki susunan organisasi mencerminkan kebhenekaan, karan didalmya terdapat pera pengurus dari ormas ormas kepemudaan, keagamaan dan suku bangsa," ujarnya.

Menurut Jakius Sinyor, Pokdar Kamtibmas itu merupakan suatau organisasi pengamanan, baik dilingkungan masyarakat maupun di lingkungan Kebupaten. 

"Saya berharap dapat terjalin koloborasi kerjasma yang baik antara kami dengan pemerintah daerah, agar dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sanggau, dan saya juga berharap ada bantuan dana dari Pemkab Sanggau untuk mendorong organisasi ini agar berjalan sebagaimana yang kita harapkan, " tutupnya

Sementara itu, Ketua Pokdark hamtibmas Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot, yang juga sebagai Wakil Bupati Sanggau mengatakan, Pasca dilantik pihaknya akan berkomitmen memastikan situasi dan kondisi khamtibmas di sanggau tetap aman dan kondusif.

"Saya berharap organisasi ini dapat berjalan secara simultan dipungsinya masing masing, karna yang kita tau anggota Pokdar Kamtibmas yang ada di Sanggau itu sendiri termasuk mereka yang sudah berkecimpung di organisasi kemasyarakatan, kepemudaan dan  organisasi lainya, " terang Yohannes Ontot. 

Pengukuhan kepengurusan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Kabupaten Sanggau turut dihadiri oleh Dirbinmas Polda Kalbar, Pejabat Utama Polres Sanggau dan tamu undangan lainya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini