-->




Natal Bersama GKPKB Kase, Karolin Berbagi Kasih Natal Kepada Anak Sekolah Minggu

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Karolin Margret Natasa saat membagikan bingkisan kepada anak-anak sekolah minggu. Foto:dki
Landak Kalbar, Suaraborneo.id – Bupati Landak periode 2017-2022, Karolin Margret Natasa menghadiri perayaan Natal bersama umat Gereja Kristen Protestan Kalimantan Barat (GKPKB) Jemaat Abdi Agape Kase, Desa Jelimpo, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, Sabtu (17/12/22) malam.

Perayaan natal tersebut berlangsung dengan suka cita dan bahagia karena saat ini umat Kristiani sudah bisa melaksanakan perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru degan meriah akibat sudah terkendalinya Pademi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Indonesia.

Dalam sambutannya, Karolin Margret Natasa mengucapkan syukur bahwa natal kali ini masyarakat tidak perlu merasa khawatir untuk melaksanakan suka cita natal, karena sudah 2 tahun masyarakat tidak bisa marayakan natal dengan bahagia dan meriah akibat Pandemi COVID-19.

“Selama beberapa tahun terakhir Kita merayakan natal dengan terbatas, karena kita masih mengikuti himbauan pemerintah dalam situasi Pandemi COVID-19 kita menjaga jarak, membatasi kerumunan dan sebagainya. Tapi puji Tuhan tahun ini kita mulai bisa merasakan berkumpul kembali dalam suka cita untuk merayakan natal dan tahun baru, dan kita percaya itu semua karena kasih tuhan kepada kita semua,” ucap Karolin.

Dalam kesempatan tersebut, Karolin juga memberikan bingkisan kepada anak-anak sekolah minggu GKPKB Jemaat Abdi Agape Kase sebagai bentuk berbagi kasih natal serta turut memeriahkan perayaan natal tahun 2022.

Karolin juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat Kabupaten Landak kepada dirinya saat menjabat sebagai Bupati Landak, terutama saat melawan Pandemi COVID-19 masyarakat Kabupaten Landak sangat mendukung dan mengikuti anjuran dari pemerintah.

“Saya sangat bersyukur bisa melalui ujian dan cobaan yang begitu berat memimpin Landak dalam situasi perang melawan COVID-19 selama dua tahun untuk menyelamatkan masyarakat Kabupaten Landak. Saya senang karena masyarakat Kabupaten Landak sangat mendukung kepemimpinan kami, hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat kita yang sudah melaksanakan vaksinansi baik dua kali maupun yang tiga kali, dan dengan dukungan masyarakat ini kita mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kesehatan sebagai daerah terbaik dalam menangani COVID-19 di Indonesia,” ungkap Karolin.

Karolin berpesan kepada umat GKPKB Jemaat Abdi Agape Kase untuk tetap mejaga persatuan dan saling bergotong royong serta saling bergandengan tangan kepada umat beragama dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Kabupaten Landak. (dki) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini