-->




Ketemenggungan Adat Dayak Sangat Penting dalam Mengatur Tata Hidup

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, saat membuka rapat dan Revisi Kepengurusan Forum Ketemenggungan Adat Dayak se-Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2022. Foto:pkm/fd
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, membuka rapat dan Revisi Kepengurusan Forum Ketemenggungan Adat Dayak se-Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2022, di Rumah Misi Deosoli Putussibau, Jalan Lintas Timur, Kecamatan Putussibau Selatan, Kamis (08/12/2022).

Dalam sambutanya, Fransiskus Diaan mengatakan, dengan adanya ketemenggungan adat Dayak sangat penting dalam mengatur tata hidup manusia.

"Dalam hal ini pemerintah daerah tidak mampu bekerja sendiri, maka perlu adanya ketemenggungan adat Dayak itu sendiri. Kami mengucapkan terimakasih selama ini telah membantu pemerintah daerah Kapuas Hulu," ungkapnya. 

"Maril kita bersatu padu membangun Kapuas Hulu HEBAT, dan selalu menjaga kerukunan umat beragama di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu itu sendiri, karena semua harus tercipta dengan baik," tambahnya. 

Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu sangat mendukung setiap organisasi yang ada di Kapuas Hulu dengan harapan agar tetap sama-sama membangun Kapuas Hulu lebih baik kedepannya.

"Kita tahu bersama bahwa, Pemerintah Daerah tidak mampu bekerja sendiri membangun Kapuas Hulu, perlu dukungan semua pihak dan termasuk masyarakat Kapuas Hulu," tutupnya. (pkm/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini