-->




Kejuaraan Menembak Bupati Sekadau Cup Siap Digelar Besok

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Panitia Kejuaraan Menembak Bupati Sekadau Cup 2022. Foto:as 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau akan menggelar Kejuaraan Menembak Bupati Sekadau Cup 2022 pada tanggal 10-11 Desember 2022 (Besok). 

Kepada Wartawan, Ketua Panitia Kejuaraan menembak Bupati Sekadau Cup 2022, Erick Lopez mengatakan, sejauh ini persiapan Kejuaraan menembak sudah hampir 100 persen.

"Kejuaraan menembak Bupati Sekadau Cup 2022 siap digelar besok selama 2 hari, mulai tanggal 10 sampai dengan 11 Desember 2022," kata Erick Lopez. Jum'at (9/12/2022). 

"Untuk kategori kelas yang akan diperlombakan adalah hari Sabtu kelas PCP 33 meter dan hari Minggu kelas Uklik 17 meter," jelasnya. 

Erick Lopez juga mengatakan bahwa sampai dengan hari ini sudah ada sekitar 200 lebih peserta dari semua kelas yang telah mendaftarkan diri.  

"Peserta yang telah mendaftar selain dari Kabupaten Sekadau juga ada dari Kabupaten lain yakni Kabupaten Melawi, Kabupaten Sanggau, Kabupaten Landak, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Singkawang dan Kota Pontianak," bebernya. 

"Kami berharap dukungan dari semua pihak agar kejuaraan menembak Bupati Sekadau Cup 2022 bisa terlaksana dengan baik," pungkasnya. (Nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini