-->




DPD LPM Sekadau Siap Dilantik

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Ketua DPD LPM Kabupaten Sekadau, Asmuni (foto:as). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Sekadau akan menggelar Pelantikan Ketua dan Pengurus LPM Periode (2022-2027) pada tanggal 15 Desember 2022 (besok). 

Ketua Panitia pelaksana, Novia Dominika mengatakan, Pelantikan tersebut akan dihadiri oleh Ketua DPP LPM Republik Indonesia (RI), Ahmad Doli Kurniadi Tandjung (Anggota DPR RI dari fraksi Golkar). Selain itu juga akan dihadiri oleh Ketua DPD LPM Provinsi dan Kabupaten Kota Se-indonesia. 

"Persiapan pelantikan sudah hampir 100 persen dan semoga besok kegiatan dapat berjalan aman dan lancar," kata Novia Dominika. Rabu (14/12/2022). 

Ketua DPD LPM Kabupaten Sekadau, Asmuni didampingi Sekretaris Umum, Kundori mengatakan, besok Ketua dan Pengurus DPD LPM akan dilantik oleh Ketua DPD LPM Provinsi Kalimantan Barat, Bapak Ellysius Aidy. 

"Setelah dilantik, DPD LPM Kabupaten Sekadau akan menyusun program kerja kedepannya," kata Asmuni. 

Asmuni juga mengatakan, sebagai lembaga mitra Pemerintah, DPD LPM Kabupaten Sekadau akan berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, khususnya Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD). 

"Kami Mohon Dukungan dan kerjasama dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan semua pihak dalam kami  menjalankan tugas dan fungsi organisasi DPD LPM Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (Nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini