-->

Walau Belum Meraih Medali, PSSI Sekadau sudah Berjuang Maksimal

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Rim sepak bola Kabupaten Sekadau yang berlaga di Porprov XIII Kalbar di Pontianak. Foto:ist 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sekadau sempat berlaga di ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov XIII Kalimantan Barat yang digelar di Pontianak. 

Tim Sepak Bola Kabupaten Sekadau, pertandingan pertama, Tim Sepak Bola Sekadau melawan tim sepak bola Sambas dimenangkan tim sambas dengan skor 1:0. Pertandingan kedua melawan tim sepak bola Melawi dikalahkan Melawi dengan skor 2:1 dan pertandingan ketiga mengalahkan Persipon dengan skor 1:0.

Manajer PSSI Kabupaten Sekadau, Liri Muri mengucapka terimakasih kepada Tim Sepak Bola PSSI Sekadau, Pengurus serta jajaran, pelatih dan official.

Kita sudah melakukan perjuangan yang luar biasa, kita sudah maksimal walaupun harus angkat koper (kalah) dan belum bisa menyumbangkan medali untuk Kabupaten Sekadau. Kedepannya kita akan benahi, kita tingkatkan kualitasnya," kata Liri Muri kepada wartawan, Senin (21/11/2022).

Pertandingan pertama kalah 1:0 melawan Sambas, main kedua kalah 2:1 atas Melawi tapi kita bangga mampu mengalahkan Persipon dengan skor 1:0 lewat tendangan bebas," tambah Liri Muri yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura.

Sebagai Manajer PSSI Sekadau saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan pencinta sepak bola Kabupaten Sekadau, kali ini kami belum bisa memberikan yang terbaik. Mereka sudah berjuang semaksimal mungkin, kedepan akan kita perbaiki," pungkasnya. (as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini