-->

Seorang Warga Diduga Terkena Tembakan di Persimpangan Jalan Tanjungpura

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Mobil yang dipakai seorang warga yang diduga terkena tembakan. Foto:ist
PONTIANAK, Suaraborneo.id - Seorang warga mengalami luka serius dibagian kepala diduga terkena sasaran peluru tembakan di kawasan perempatan Jalan Tanjungpura, Kecamatan Pontianak Selatan, Rabu (02/11/2022) sore.

Video menunjukan seorang warga mengalami luka tersebut beredar di berbagai group Whatsapp. Dalam video tersebut terlihat petugas kepolisian melakukan evakuasi dibantu sejumlah warga disamping sebuah mobil. 

Adapun warga yang mengalami luka tembakan itu diduga sedang berada di sebuah mobil KB 1582 J saat melintasi perempatan lampu merah persimpangan Hotel Garuda.

Terdapat bekas sasaran peluru juga menembus kaca mobil berwarna hitam sebelah kanan. 

Kejadian ini menyita perhatian banyak pengendara. Bahkan ada pengendara turun dari kendaraannya untuk melihat kejadian itu.

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Rizky Rizal, dikonfirmasi melalui pesan WA terkait kejadian itu belum memberikan keterangan.

Kepala Bidang Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Raden Petit Wijaya di konfirmasi juga belum dapat memberikan keterangan. Namun ia meminta waktu agar petugas melakukan pengecekan atas insiden tersebut.

“Saya cek dulu, mohon waktu,” kata Kabid Humas Polda Kalbar melalui pesan WA, Rabu sore.

Akibat insiden ini membuat arus lalu lintas di lokasi sempat mengalami kemacetan. Saat ini terduga korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar untuk mendapat penanganan medis. (TN)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini