-->

Cabor Selam Kontingen Landak Meraih 2 Medali Perak

Editor: Antonius
Sebarkan:

Cabor selam kabupaten Landak mengikuti tanding di pulau Lemukutan kabupaten Bengkayang, (foto Irawan) 
 LANDAK, suaraborneo.id -  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat Tahun 2022 sedang berlangsung di Kota Pontianak. 

Untuk Cabang Olahraga (Cabor) Selam hari pertama pada Senin (14/11/2022), digelar di Pulau Lemukutan, Kabupaten Bengkayang. 

Kabupaten Landak mengirimkan 5 Atlet dan 2 official di Cabor selam untuk mengikuti Pekan Porprov Kalimantan Barat Tahun 2022. Kontingen Kabupaten Landak sudah meraih 2 medali perak. 

Menurut Official Kontingen Selam Kabupaten Landak, Irawan Prastomo mengatakan untuk 2 medali tersebut oleh atlet putra masa depan Kabupaten Landak Yatno dari nomor 200 meter bifins dan nomor 400 meter bifins.

" Yatno, merupakan siswa SMK Negeri 1 Ngabang ini, sangat membanggakan Kabupaten Landak," ucap Irawan. 

Dikatakan Irawan, dari 8 nomor Cabor Selam yang diikuti baru dua yang sudah mendapat medali. 

”Saya merasa bersyukur dan berharap dihari kedua dan ketiga nanti bisa mendapatkan yang lebih baik lagi,” kata Irawan. 

Ketua pengurus Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Landak, Sahbirin yang juga turut mendampingi kontingen meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Landak do’a dan semangatnya agar atlet-atlet bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Landak, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Landak di tingkat Kalimantan Barat.

Hari kedua Selasa (15/11/2022) atlet selam putri andalan Kabupaten Landak Eis Noni Januriansyah akan mulai bertanding di nomor surface.

"Mohon doa dan dukungan dari seluruh Masyarakat Kabupaten Landak, agar bisa menyumbangkan medali emas untuk Kab. Landak, " ucap Sahbirin. (Anton/ Irawan) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini