Bambang Minta Dinas Terkait Perhatikan Lampu Penerangan Jalan Kota Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Bambang Setiawan. (Foto:nv).. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sekadau, Bambang Setiawan minta Dinas terkait memperhatikan fasilitas lampu penerangan jalan di Kota Sekadau. 

Kepada Wartawan, Bambang Setiawan mengatakan, Kota Sekadau perlu dipercantik dan fasilitas-fasilitas penunjang kota harus ditingkatkan khususnya lampu penerangan jalan . 

"Lampu penerangan jalan harus diprogramkan di APBD tahun anggaran 2023," kata Bambang Setiawan. Selasa (22/11/2022). 

Legislator Partai PDI Perjuangan ini juga mengatakan dalam rangka pembahasan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Daerah, dalam hal ini Dinas teknis harus memikirkan keindahan kota Sekadau kedepannya seperti dan apa program-program yang akan diluncurkan. 

"Kita berharap lampu penerangan jalan harus diprogramkan untuk tahun 2023 ini, salah satunya di jembatan penanjung harus ditata agar terlihat indah," harap Bambang. 

"Saat ini dilingkungan kota Sekadau masih kekurangan lampu penerangan jalan raya dan lampu penerangan disekitar kota Sekadau,"(Nv). 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini