-->

Bambang Apresiasi Suksesnya Turnamen Menembak 3 Belitang

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Bambang Setiawan saat menyerahkan hadiah untuk para pemenang lomba menembak turnamen BSC. Foto:nv
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Belitang Shooting Club (BSC) Pengkab Perbakin Sekadau sukses menggelar Turnamen Menembak kelas PCP Tripose 33 meter dan kelas Uklik 17 meter, bertempat di lapangan tembak Simpi Sungai Ayak, Kecamatan Belitang Hilir, Sabtu (26/11/2022).

Di sela-sela mengikuti kegiatan, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Bambang Setiawan, mengatakan sangat mengapresiasi Perbakin Kabupaten Sekadau, khususnya BSC yang telah menyelenggarakan turnamen menembak khusus 3 Kecamatan Belitang ini. 

"Perbakin merupakan Cabang Olahraga (Cabor) yang baru terbentuk di Kabupaten Sekadau namun sudah bisa menyelenggarakan turnamen dimana-mana dan saya menilai kinerja pengurus Perbakin Sekadau ini cukup baik," kata Bambang Setiawan. 

"Kami dari legislatif sangat mendukung olahraga yang positif ini dan kami berharap Pemerintah Daerah juga dapat mendukung Cabor Perbakin ini melalui kebijakan dan penganggaran untuk mendukung kegiatan-kegiatan Perbakin kedepannya," tambah Bambang. 

Legislator Partai PDI Perjuangan ini juga sangat mengapresiasi BSC, dimana dengan fasilitas yang terbatas namun mampu menggelar turnamen menembak dengan sukses. 

"Turnamen menembak ini sebagai wadah kita mencetak atlet Perbakin Sekadau yang handal, yang nantinya akan membawa prestasi untuk Kabupaten Sekadau baik dikancah lokal maupun Nasional," ujarnya. 

"Dengan adanya kegiatan turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan semangat para peminat olahraga menembak sehingga nantinya atlet menembak Kabupaten Sekadau semakin meningkat," pungkasnya. (Nv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini