-->

Pemprov Kalbar Salurkan 600 Paket Sembako untuk Warga Terdampak di Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Penyaluran bantuan paket sembako dari Pemprov Kalbar kepada Pemkab Sekadau. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menyalurkan 600 bantuan paket Sembako  untuk warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sekadau. Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Provinsi Kalimantan barat, Heronimus Hero dan diterima langsung oleh Bupati Sekadau, Aron. 

Usai menerima bantuan Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji yang telah peduli dan  menyalurkan bantuan . 

"Kami ucapkan terimakasih atas perhatian dari Pemerintah Provinsi Kalbar terhadap kesulitan masyarakat di Kabupaten Sekadau yang terdampak banjir," ucapnya. 

Aron juga mengatakan bantuan yang telah diterima ini langsung disalurkan kepada warga yang terdampak banjir . 

"Hari ini telah kita salurkan bantuan sembako ke masyarakat yang terdampak banjir di Desa Tanjung dan Desa Mungguk serta nantinya juga akan disalurkan bantuan ke Pesantren yang ada di Desa Sungai Ringin," kata Aron

"Bantuan ini kami prioritaskan kepada warga yang terdampak banjir dengan potensi terdampak yang parah dan minggu depan kita akan salurkan lagi paket bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sekadau kepada warga yang belum mendapatkan bantuan pada hari ini," pungkasnya. 

Hadir pada penyaluran bantuan tersebut Kepala Dinas ketahanan Pangan (DKP)  Pemprov Kalbar , SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, Perwakilan Polres Sekadau, Seketaris BPBD Kabupaten Sekadau,Camat Sekadau Hilir dan tamu undangan lainnya. (Nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini