-->

Minggu Besok, DPD Golkar Sekadau akan Gelar Jalan Sehat

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ketua, Wakil Ketua dan panitia pelaksana kegiatan jalan sehat DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau. Foto:as 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sekadau akan menggelar jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar Ke-58 yang akan dilaksanakan besok, tanggal 16 Oktober 2022.

Kepada wartawan, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sekadau, Muslimin mengatakan, kegiatan HUT Partai Golkar akan dimulai pada jam 06:00 Wib pagi, dimulai dengan senam terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat. 

"Kegiatan ini tidak dipungut biaya alias gratis dan terbuka untuk umum," kata Muslimin kepada media ini. Sabtu (15/10/2022). 

"Selain jalan sehat, DPD Partai Golkar Sekadau juga akan membagikan doorprize kepada peserta. Malam ini juga Partai Golkar akan memberikan hiburan gratis kepada masyarakat," tambahnya. 

Pada kesempatan itu juga, Ketua Panitia pelaksana, Dedy Kusuma Negara mengatakan, persiapan panitia sudah 90 persen. 

"Besok acara siap dilaksanakan. Karena kegiatan ini secara serentak seluruh Indonesia," ujarnya. 

Dedy me jelaskan, untuk rute jalan sehat telah ditentukan mulai dari Sekretariat DPD Partai Golkar Sekadau menuju Jalan Panglima Naga, jalan Sintang, belok kiri ke Jalan Ej lantu dan kembali ke Jalan Panglima Naga," jelasnya. 

"Untuk target peserta minimal 1000 keatas, dan maksimal tanpa batas," katanya. 

"Kami menghimbau kepada peserta yang mengikuti jalan sehat besok, agar dapat menjaga kebersihan dan ketertiban agar kita bisa bersama-sama mensukseskan kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58," pungkasnya. (Nv/as/adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini