-->




Kapolsek Sengah Temila Ucapkan Selamat HUT TNI Ke-77

Editor: Antonius
Sebarkan:

Anggota Polsek Sengah Temila bersama anggota Koramil 1201-09 Sengah Temila (foto : Yul ) 
LANDAK,suaraborneo.id -Kapolsek Sengah Temila bersama anggota mengunjungi Danramil 1201-09 dalam rangka HUT TNI ke-77 tahun, Rabu (5/10/2022). 

Kapolsek Ipda Yulius Kartono mengucapkan selamat HUT TNI kepada Danramil 1201-09 Sengah Temila, Pelda Moch. Budiarto.

Sebuah Tumpeng sebagai simbol dan ungkapan rasa bersyukur atas sinergitas yang terjalin selama ini untuk bersama-sama berada di tengah-tengah masyarakat sebagai pengemban tugas keamanan diberikan dan diterima langsung oleh Komandan Koramil 1201-09 Sengah Temila Pelda Moch. Budiarto.

“Kami jajaran Polsek Sengah Temila, mewakili mengucapkan selamat HUT ke-77 kepada TNI, khususnya kepada Koramil 1201-09 Sengah Temila dengan Tema HUT TNI yang ke - 77 "TNI ADALAH KITA"  5 Oktober 1945 - 5 Oktober 2022," ucap Kapolsek Sengah Temila. 

Dia berharap agar TNI semakin jaya dan selalu kompak bersama Polri. Dengan berbagai agenda dan rutinitas kerja, sinergitas dan keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga

“Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan Negara Republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia,” harap Ipda Yulius. (Anton/Yul) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini