-->

Ini 4 Agenda yang Dilakukan Wabup Kapuas Hulu

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Kunjungan kerja Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat. Foto:pkm
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, meninjau proses perbaikan jalan menuju Desa Riam Tapang sekaligus menancap tiang pertama Surau Al-Ikhlas dan Rumah Adat serta menyerahkan Bantuan Langsung Tunai melalui Dana Desa (BLTDD). Kamis (27/10/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat berharap dengan pembangunan rumah ibadah tersebut dapat memudahkan masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan pembangunan surau ini bisa merupakan bagian dari pembinaan umat di bidang keagamaan, dan ada nya kemudahan dan kenyamanan dalam beribadah karna lebih dekat dari sebelumnya khususnya masyarakat disekitar bisa lebih mudah dan meringankan langkah menuju rumah ibadah," ujarnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan bahwa pembangunan Surau dan Rumah Adat Desa Riam Tapang sebagai mewujudkan visi misi Kapuas Hulu HEBAT.

"Selain menancap tiang pertama Surau Al-Ikhlas nantinya saya akan menancapkan tiang pertama Rumah Adat Desa Riam Tapang, tantunya kedua kegiatan ini saya lakukan secara bersamaan untuk mewujudkan visi dan misi Kapuas Hulu HEBAT yaitu Harmonis, artinya kita di Kapuas Hulu hidup rukun antar umat beragama," pungkasnya. (pkm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini