-->




HUT TNI Ke-77, Fransiskus Diaan Berharap TNI Terus Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Upacara Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Badau. Foto:pkm. 
Kapuas Hulu, Kalbar - Kodim 1206 Putussibau melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Badau. Upacara tersebut turut dihadiri Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan beserta seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. Rabu (05/09/2022).

Pada Kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1206 Putussibau, Letkol Inf Sri Widodo menyampaikan, program - program yang dilaksanakan pihaknya di sinergikan dengan pemerintah daerah, kepolisian dan berbagai pihak terkait lainnya. 

"Sehingga dapat membawa dampak positif terhadap Masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," katanya. 

Letkol Inf Sri Widodo juga menyampaikan, pada HUT TNI ke-77 ini pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan di wilayah perbatasan, dengan ini kita menunjukkan TNI-Polri, Pemerintah Daerah, melayani tidak hanya di perkotaan, tetapi sampai ke plosok daerah perbatasan. 

"Kemarin kita meminta bantuan kepada Pemerintah Daerah, Polri, imigrasi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, sesuai dengan tugas dan fungsi nya masing-masing, berkat sinergitas dan kolaborasi yang baik semua rangkaian kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini berjalan dengan aman dan lancar, Mudah - mudahan kegiatan yang kita lakukan hari ini bisa membantu masyarakat kita," ujarnya. 

Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengapresiasi kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan TNI pada HUT TNI ke-77. Ia berharap program - program TNI terus bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam rangka mewujudkan Kapuas Hulu yang Harmonis, Enerjik Berdaya saing Amanah dan Terampil (HEBAT). 


"Saya berharap sinergitas dan kolaborasi TNI-Polri dan pemerintah daerah terus terjalin dengan baik," harapnya. 


Usai upacara, dilanjutkan dengan peninjauan kegiatan sunatan massal, pelayanan paspor, pelayanan SIM, SKCK, dan kegiatan pelayanan bayar pajak serta kegiatan pelayanan Adminduk baik itu KTP, KK, Akta, kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (pkm/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini