-->

Dewan Apresiasi Kegiatan Maulid Tradisonal, Berharap Kedepan terus Dilaksanakan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PAN. Foto:yt
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M, Majelis Ta'lim Al-Barjanji dan Maulid Tradisional (MTAMT) Kabupaten Sekadau menggelar kegiatan Maulid Tradisional, di Masjid Al-Khafi Penanjung Desa Mungguk Kabupaten Sekadau. Sabtu (8/10/2022).

Apresiasi terhadap hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Herman mengatakan, pada hari ini tepatnya pada tanggal 12 Rabiul Awal merupakan suatu keberkahan bagi umat muslim yang ada di Indonesia terutama di Kabupaten Sekadau dalam rangka memperingati Maulid Tradisional yang di laksanakan oleh MTAMT Kabupaten Sekadau dalam memperingati hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW.

"Tentunya kami sangat mengapresiasi kegiatan maulid tradisional ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau atas dukungan dan bantuannya dalam kegiatan ini," ungkapnya. 

"Tentunya kami berharap di tahun kedepannya, kegiatan Maulid Tradisional ini dapat terus dilaksanakan oleh umat muslim di Kabupaten Sekadau dalam rangka untuk menghidupkan sejarah islam dan juga mengangkat kembali budaya islam di Kabupaten Sekadau ini," pungkasnya. (y/a)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini