-->

Bupati Sis, Tinjau 3 Lokasi Pembagunan Jalan dan Jembatan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat meninjau pembangunan jembatan di beberapa titik. Foto:pkm
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meninjau lokasi pembangunan jalan dan jembatan yang pekerjaannya sedang berlangsung dengan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2022. Selasa (11/10/2022).

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan bahwa dirinya telah meninjau beberapa lokasi pekerjaan jalan dan jembatan di Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Bika dan di Kecamatan Kalis.

"Tadi saya ke Jalan Amin (Putussibau Kota) pengerjaan jalan disana telah selesai pekerjaannya, usai dari itu kami beserta rombongan meninjau Jembatan Liuk (Desa Bika) pekerjaannya masih dihentikan sementara waktu karena dilokasi kegiatan masih terdampak banjir sehingga pembangunannya terhambat, sedangkan untuk di Desa Lubuk Mantuk pembangunannya masih dalam proses pengerjaan," papar Bupati Sis. 

Bupati Kapuas Hulu yang akrab disapa Bang Sis berharap bencana banjir ini segera berakhir sehingga proses pembangunan infrastruktur struktur di Kabupaten Kapuas Hulu bisa berjalan dengan lancar. 

"Semoga cepat surut sehingga proses pembangunan infrastruktur di Kapuas Hulu bisa berjalan dengan lancar selain itu juga masyarakat yang terdampak banjir bisa kembali beraktifitas seperti biasanya lagi,"  pungkasnya. (pkm/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini