-->

AKBP Sigit : Jaga Netralitas dan Jaga Nama Baik Institusi

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Polres Melawi menggelar kegiatan apel kesiapan dan pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Pilkades Kabupaten Melawi tahun 2022. Foto:hms
Melawi Kalbar, Senentang.id - Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada tanggal 19 Oktober 2022 beberapa hari lagi di Wilayah Hukumnya, Polres Melawi menggelar kegiatan apel kesiapan dan pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Pilkades Kabupaten Melawi tahun 2022 Lapangan Bhayangkara Mapolres Melawi, Senin (17/10/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Apel Serpas, Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto Sekaligus memberikan pesan dan arahan kepada seluruh peserta apel yang melaksanakan pengamanan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Melawi ini, baik itu kepada TNI, Polri, dan Sat Pol PP Kabupaten Melawi.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, bersikap netral, profesional, prosedural dalam bertindak dan jangan melakukan tindakan yang dapat merusak serta mencoreng nama baik institusi saudara," pesannya.

AKBP Sigit juga memberikan pesan agar seluruh personel yang melaksanakan pengamanan baik di tingkat Polsek hingga ke TPS agar selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan saat bertugas.

"Kondisi cuaca saat ini sangat ekstrim, dimana curah hujan cukup tinggi di Kabupaten Melawi. Agar lebih berhati-hati dan selalu utamakan keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas," tuturnya.

Apel serpas juga di lakukan  pemeriksaan pasukan oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto di dampingi Bupati Melawi  beserta para tamu undangan dan Pejabat Utama Polres Melawi. (hms/Okta/Tio).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini