-->


Polsek Sengah Temila Monitoring Pendistribusian Logistik Pilkades

Editor: Antonius
Sebarkan:

Pendistribusian logistik Pilkades
LANDAK, suaraborneo.id - personel Polsek Sengah Temila ikut memonitoring pendistribusian kedatangan logistik dalam rangka menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di kabupaten Landak tahun 2022.

Pengecekan logistik ini dilaksanakan di aula kantor camat Sengah Temila, Selasa (6/9/2022). 

Sesuai arahan Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Patiasina, S.I.K,MH melalui Kapolsek Ipda Yulius Kartono mengatakan, bersama personil Polres Landak dan Polsek Sengah Temila melaksanakan monitoring dan pengamanan penerimaan logistik Pilkades. 

"Di Kabupaten Landak Khususnya Kecamatan Sengah Temila ada dua desa yang akan menyelenggarakan Pilkades serentak, yaitu desa Banying dan desa Keranji Mancal, " kata Ipda Yulius. 

Dijelaskan Kapolsek, pengamanan logistik Pilkades ini harus lebih ditingkatkan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sampai pada saat pelaksanaan, dan menjadi prioritas pengamanan. 

Distribusi logistik tersebut diambil langsung oleh panitia Pilkades masing-masing desa dan dilakukan pengawalan oleh anggota Polsek Sengah Temila dan anggota pengamanan TPS.

" Logistik Pilkades tersebut akan didistibusikan kembali ke desa masing-masing dengan dijemput langsung oleh panitia pelaksana Pilkades di masing-masing Desa, " jelas Ipda Yulius. (Anton/Son) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini