-->

Polres Landak Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Kenaikan BBM

Editor: Antonius
Sebarkan:

Penyaluran Bansos kepada masyarakat
LANDAK, suaraborneo.id - Polres Landak menggelar aksi kemanusiaan memberikan Bantuan Sosial (Bansos ) untuk meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga  Bahan Bakar Minyak (BBM) di Ngabang, Jumat (9/9/2022). 

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H mengatakan, aksi kemanusiaan yang dilakukan ini berupa memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM.

Hari ini Polres Landak telah menyalurkan sebanyak 100 paket yang berupa beras 5 kg, Indomie, minyak goreng, masker, teh, gula kecap manis. 

" Bansos disalurkan kepada pengendara (Tukang Ojek),Tukang Parkir serta Satpam dan masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Landak, " ungkap Kapolres

Pada kesempatan Polres Landak juga mengedukasi masyarakat terkait kenaikan harga BBM yang telah diterapkan Pemerintah.

Bantuan Sosial diberikan kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka menyikapi kenaikan harga BBM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. 

" Maksud dan tujuan memberikan Bansos ini agar dapat meringankan beban yang bersangkutan akibat dampak kenaikan harga BBM,” kata Kapolres (Anton/805TM) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini