-->

Pembukaan Sosialisasi Bantuan Hibah Pemkab Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

kegiatan sosialisasi bantuan dana hibah  
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron membuka kegiatan sosialisasi bantuan dana hibah  Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tahun anggaran 2022, bertempat di Aula Serbaguna lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Selasa (13/9/2022). 

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan pada tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau telah menaikkan dana hibah, dimana dulunya hanya 2 milyar sekarang menjadi 3.5 milyar yang dibagi untuk 7 Kecamatan di Kabupaten Sekadau ini. 

"Dana hibah yang diberikan kepada setiap rumah ibadah, merupakan bentuk kepedulian Pemerintah  terhadap pembinaan iman umat karena kedepannya kita berharap tidak ada lagi rumah ibadah yang tidak representatif," kata Aron

Aron juga berharap kepada pengurus-pengurus rumah ibadah yang mendapatkan bantuan, agar dapat mengelola dana hibah sebaik mungkin untuk pembangunan rumah ibadah. 

"Saya berharap dana hibah yang disalurkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dapat dipergunakan dengan baik dan benar sesuai dengan porsi yang telah ditentukan dan apabila ada kekurangan nanti akan kita bantu secara bertahap," pungkasnya. (Novi). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini