-->


Kapolsek Harapkan Pelaksanaan Pilkades Kompak Jaga Kamtibmas

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama Kapolsek usai Deklarasi Damai Pilkades
LANDAK, suaraborneo.id - Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono,  menghadiri Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 di aula kantor Kecamatan Sengah Temila, Kamis (01/09/2022).

Deklarasi tersebut dihadiri Camat Erikcanes Panjuga, SH, Danramil Sengah Temila Pelda Moch. Budiarto  serta masing-masing Calon Kepala Desa (Cakades) yang melaksanakan Pilkades serentak di Kecamatan Sengah Temila.

Kapolsek menjelaskan, Pilkades serentak di Kecamatan Sengah Temila tahun ini diikuti sebanyak dua desa, yakni desa Banying dan desa Keranji Mancal .

“Kegiatan ini untuk mendeklarasikan pernyataan sikap para calon dan timnya agar Pilkades dilakukan dengan damai. Serta mendukung upaya pemerintah agar Pilkades terlaksana dengan sukses dan kondusif,” jelas Kapolsek.

Selain itu lanjut Kapolsek, saat pelaksanaan kampanye masing-masing calon tidak ada yang melakukan Money Politic, tidak melakukan politik SARA dan identitas, pelaksanaan Kampanye dimulai tanggal 6 sampai dengan 8  September 2022.

" Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan Pilkades agar kompak dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades.

Deklarasi berjalan tertib dan menerapkan Protokol Kesehatan," harap Ipda Yulius. 

Pada Deklarasi Damai ini, dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama Pilkades Damai oleh masing-masing Calon Kades, Pjs Kades dan Ketua Panitia.

"Penandatanganan disaksikan oleh Camat Sengah Temila, Kapolsek Sengah Temila dan Danramil Sengah Temila, " terang Ipda Yulius. (Anton). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini