-->


Gereja Katolik Santa Gema Galgani Diresmikan

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Kegiatan persemian Gereja Katolik Santa Gema Galgani
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri peresmian Gereja Katolik Santa Gema Galgani stasi Gonis Rabu, Paroki Santo Petrus Rasul, Keuskupan Sanggau, bertempat di Gereja Katolik Santa Gema Galgani. Minggu (4/9/2022). 

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada masyarakat stasi Gonis Rabu atas peresmian Gereja yang baru. 

"Dengan telah diresmikan Gereja ini tentu akan menambah jumlah Gereja yang telah dibangun oleh Pemerintah Daerah dab berkolaborasi dengan pihak Keuskupan," kata Aron

"Puji Tuhan hari ini kita dapat meresmikan Gereja yang bagus dan megah. Hal ini tentu menjadi harapan kita bersama agar megahnya Gereja bukan hanya hari ini saja namun untuk seterusnya dan menjadi tanggungjawab masyarakat untuk merawatnya," tambahnya

Aron juga mengucapkan terimakasih  kepada Uskup Mgr. Yulius Mencucine  dalam masa sisa jabatannya ini masih bisa menyempatkan diri untuk hadir meresmikan Gereja dan memberikan sakramen kirsma  bagi masyarakat. 

"Kepada masyarakat  yang menerima sakramen krisma diharapkan kedewasaan dapat menguatkan iman dalam rangka mewartakan kerajaan kristus di Dunia ini," pungkasnya. (Novi). 





Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini