-->


Buka Pertandingan Volly Antar Pelajar, ini Pesan Citra Duani

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Bupati Kayong Utara, Citra Duani saat membuka pertandingan bola Volly antar pelajar SMA/SMK di Sukadana. Foto:pkm
Kayong Utara, Kalbar - Bupati Kayong Utara, Citra Duani didampingi Ketua TP PKK Kayong Utara, Yayuk Winarti Citra Duani, membuka pertandingan bola Volly antara  pelajar SMA atau SMK di Sukadana dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-77 Tahun 2022.

Kegiatan tersebut, turut dihadiri, Kapolres Kayong Utara, LO Dandim 1203 Ketapang, Pimpinan Bank Kalbar Cabang Kayong Utara, Organisasi Perangkat Daerah terkait, tamu undangan dan peserta pertandingan, di Lapangan Bola Voly, Sukadana, Jumat (16/9/2022).

Dalam sambutannya, Citra mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada keluarga besar Tentara Nasional Indonesia yang ke-77 di tahun ini.

"Semoga di Hari Ulang Tahun ke-77 ini, bukan hanya dirayakan oleh anggota dan keluarga besar TNI di manapun berada, tetapi juga oleh segenap rakyat Indonesia," ucap Citra.

Selain itu, Citra juga berpesan kepada seluruh peserta turnamen, agar senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan.

"Dan kepada para wasit dan hakim garis, saya juga berpesan, jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu pula, buat panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan demi pertandingan secara baik dan penuh rasa tanggung jawab," ungkap Citra.

"Kita tunjukkan Kabupaten Kayong Utara mampu bersaing, mampu melahirkan bibit-bibit muda berprestasi melalui berbagai ajang olah raga yang digelar," pungkasnya. (Pkm/zal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini