-->


Tournament Menembak SSC Perbakin Sekadau Resmi Digelar

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Pembukaan tournament menembak Pengkab Perbakin Sekadau
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sekadau, Bayu Dwi Harsono membuka Tournament Menembak Pengkab Perbakin Sekadau yang digelar oleh Sekadau Shooting Club (SSC) dalam rangka Hut RI ke-77, bertempat di lapangan tembak SSC Dusun Ensali. 

Kepala Disporapar, Bayu Dwi Harsono yang sekaligus membuka kegiatan  mengucapkan selamat kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan  Cabang Olahraga (Cabor) Perbakin Seadau yang telah menyelenggarakan turnamen yang bergengsi tersebut. 

"Kita mempunyai komitmen yang tinggi dalam memajukan olah raga di Kabupaten Sekadau dan dengan adanya 32 Cabor di Sekadau ini harapannya semua Cabor dapat berlomba-lomba untuk meraih prestasi," kata Bayu Dwi Harsono. Sabtu (13/8/2022) 

"Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta. Selalu junjung tinggi sportivitas agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar sehingga nanti bisa menghasilkan juara yang luar biasa," tambahnya

Pada kesempatan yang sama, Ketua KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pengkab Perbakin Sekadau yang telah melaksanakan event menembak di Dusun Ensali, Desa Ensalang, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. 

"Kami sangat mendukung event-event kegiatan seperti ini dan dengan terselenggaranya kegiatan ini sebagi bukti nyata kerja Perbakin di Sekadau," kata Sunardi. 

Pada kesempatan itu juga, Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, kegiatan tournament ini diikuti oleh atlet dari 7 Kabupaten yang ada di Kalimantan Barat dengan jumlah lebih kurang 160 orang. 

"Kepada club yang akan bertanding kami minta agar menjunjung tinggi sportivitas dan mengikuti aturan yang ada," pungkasnya. (Novi/adv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini