-->


Tabrakan Pengendara Motor Meninggal Ditempat

Editor: Antonius
Sebarkan:

Mobil dump truk yang tabrakan
LANDAK, suaraborneo.id - di desa Pahauman kecamatan Sengah Temila kabupaten Landak, telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor V-ixion dengan mobil Dump truk, Selasa (23/8/2022). 

Pengendara sepeda motor V-ixion KB 2687 YK, Leonardo 21, warga desa Sebatih kecamatan Sengah Temila kabupaten Landak sedangkan pengendara mobil Dump truk, KB 8193 LB, Sabiran 42, warga Dusun Longkong desa Senakin kecamatan Sengah Temila. 

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono melalui Unit Lantas Polsek Sengah Temila Briptu Hendro, menjelaskan telah terjadi lakalantas tabrakan di persimpangan kantor camat Sengah Temila, pengendara motor meninggal dunia. Supir Mobil dump truk sudah diamanatkan di Polsek Sengah Temila. 

Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan ini bermula mobil dump truk datang dari arah Ngabang menuju ke arah Pontianak tepatnya di persimpangan Kantor Camat Sengah Temila.

"Pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan dengan kondisi jalan yang menikung kekiri sehingga melebar kekanan dan melewati garis tengah, sehingga langsung tertabrak mobil, " jelas Briptu Hendro. 

Dikatakan Briptu Hendro, akibat kejadian itu, pengendara motor meninggal dunia. 

" Kami mendapatkan keterangan warga sekitar. Karena personel Unit laka lantas yang tiba di lokasi kejadian mobil terparkir di pinggir jalan," katanya. 

Kendaraan korban yang mengalami kecelakaan sudah dibawa di Polsek Sengah Temila, guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami sedang melakukan penyelidikan mobil yang menabrak korban," pungkas Briptu Hendro. (Anton/Son) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini