-->


Raker Bersama Cabor, KONI Sekadau Targetkan 8 Besar pada Porprov Mendatang

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Ketua dan pengurus KONI Kabupaten Sekadau Foto bersama para Ketua Cabor usai gelar rapat kerja
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau melaksanakan Rapat Kerja (Raker) pertama bersama seluruh Ketua Cabang Olah Raga (Cabor) dalam rangka persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada bulan November mendatang, bertempat di Sekretariat KONI Sekadau. Selasa (9/8/2022). 

Di wawancara usai kegiatan rapat, Ketua KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi mengatakan, rapat ini dilaksanakan untuk menyatukan komitmen dan menjelaskan kontingen-kontingen mana saja yang akan mengikuti ajang Porprov mendatang. 

"Harapan kita dengan dilaksanakan rapat ini Cabang Olahraga (Cabor) bisa segera menyiapkan diri. Namun, sudah banyak juga para Cabor yang sudah melakukan seleksi dan hari ini tinggal dilakukan penegasan kembali serta diminta untuk mempersiapkan persyaratan administrasi," ujarnya. 

"Bahkan dalam bulan Agustus ini sudah ada beberapa Cabor yang melakukan open turnamen sekaligus melakukan seleksi pemain terbaik dan dijadikan 1 tim untuk persiapan Porprov," imbuhnya. 

Sunardi juga mengatakan, dari 32 Cabor yang ada di Kabupaten Sekadau yang akan ikut pada ajang Porprov nanti ada sebanyak  27 Cabor dan jumlah plotting yang akan berangkat ke Porprov sebanyak 545 atlet dan sudah termasuk official. 

"Semoga kepengurusan KONI ini melalui Cabor-cabor yang ada ini kedepannya bisa memberikan yang terbaik dan target kita Porprov nanti dari 14 Kabupaten kota paling tidak Sekadau bisa masuk 8 besar," harapnya. 

"Harapan kita kedepannya sesuai dengan visi dan misi saya yakin terwujudnya KONI Kabupaten Sekadau organisasi yang solid dan profesional. Sehingga kepengurusan ini bisa menjadwalkan, terencana dan bertanggungjawab mengeluarkan atlet yang berprestasi dan atlet yang unggul sehingga mereka bisa tampil di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Nasional," pungkasnya. (Novi/as/adv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini