-->


Peresmian Gereja Santo Gabriel Stasi Landas

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Peresmian Gereja Santo Gabriel stasi Landas
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri peresmian Gereja Katolik Santo Gabriel stasi Landas, Paroki hati kudus Yesus Rawak, Keuskupan Sanggau, bertempat di Gereja Santo Gabriel stasi Landas. Minggu (14/8/2022). 

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada umat stasi landas yang pada hari ini merayakan peresmian Gereja. 

"Semoga nantinya Gereja ini bisa diisi oleh umat karena ini juga menunjukkan iman kita sebagai umat Katolik dan saya juga berharap kepada umat supaya dapat merawat Gereja ini dengan baik," harap Aron

Aron juga mengatakan bahwa Gereja Santo Gabriel stasi Landas ini juga  mendapatkan alokasi dana dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sebagai bentuk dukungan dari Pemerintah dalam perkembangan iman kepada umat. 

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau hampir setiap tahunnya memberikan bantuan dana hibah kepada seluruh rumah ibadah di Kabupaten Sekadau baik itu Gereja, Masjid dan lainnya," jelasnya

"Terkait bantuan yang diberikan untuk membangun Gereja disetiap stasi-stasi merupakan kolaborasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan keuskupan Sanggau sehingga dapat tercatat di Kabupaten Sekadau Gereja sudah cukup baik dengan persentase sudah 80 persen," pungkasnya. (Novi). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini