-->


Pembinaan Tradisi dan Penerimaan Bintara Remaja di Polres Sanggau

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Apel pembinaan tradisi dan penerimaan Bintara remaja di Polres Sanggau. Foto:hms
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan memimpin apel pembinaan tradisi dan penerimaan Bintara remaja di Polres Sanggau yang seluruhnya berjumlah 42 personel.

Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan berharap acara pembinaan tradisi dan penyambutan Bintara remaja yang dilaksanakan saat ini merupakan sebuah awal proses pelaksanaan pembinaan karir dan sebagai latihan meningkatkan kemampuan personel yang bertujuan untuk memupuk, meningkatkan serta mempererat jiwa korps Bhayangkara.

"Kemudian meningkatkan disiplin termasuk kemampuan beradaptasi dengan lingkungan yang sebelumnya sebagai warga masyarakat menjadi anggota Polri. Baik yang saat ini sudah bertugas pada fungsi kepolisian, Polsek jajaran maupun bagi personel Polri yang baru menyelesaikan pendidikan,"katanya, Kamis 25 Agustus 2022.

"Agar nantinya dapat mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang diperoleh serta dapat diterapkan di kesatuan dan di manapun bertugas secara profesional guna mewujudkan Polri yang Presisi,"tambahnya.

Tantangan tugas Polri kedepan semakin kompleks dan berkembang, untuk itu kata  Kapolres agar pedomani standar operasional prosedur yang berlaku, menjaga dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

"Kemudian, hindari pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri yang kita cintai ini, sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat yang harus kita lindungi, ayomi dan layani dengan sebaik-baiknya,"ujarnya.

Selain itu, Kapolres berpesan kepada seluruh peserta apel agar mampu mengikuti perkembangan zaman atau modernisasi, menjadi contoh tauladan bagi masyarakat, terus menambah pengetahuan dan menjaga marwah kepolisian serta cinta tanah air. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini