-->

Partai Hanura Siap Bertarung di Pemilu 2024

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Partai Hanura saat mendaftarkan diri ke KPU RI
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) sebagai peserta Partai Politik (Parpol)  Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Pendaftaran tersebut dilakukan pada hari Senin 8 Agustus 2022 dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO). 

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono mengatakan sangat bersyukur dengan telah mendaftarnya Partai Hanura sebagai calon peserta Pemilu 2024.

"Secara internal kami memang sudah menyiapkan diri agar Partai Hanura bisa lolos verifikasi administrasi maupun verifikasi faktual yang dimulai pada bulan Agustus dan berakhir pada bulan Desember 2022 ini," kata Abun Tono saat diwawancara Suaraborneo.id. Selasa (9/8/2022). 

Pada intinya kami terus berkonsolidasi  untuk memenuhi persyaratan sebagai peserta Parpol Pemilu 2024 yang telah ditentukan oleh KPU dan kami siap untuk mendukung partai Hanura," tambah Abun Tono yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau. 

Senada dengan hal diatas, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Liri Muri juga mengatakan partai Hanura dipastikan lolos dan siap mengikuti Pemilu tahun 2024.

"Dengan telah mendaftarkan diri ke KPU RI, Partai Hanura siap memastikan langkah untuk bertarung di 2024," tegas Liri Muri

"Pengurus Partai Hanura sudah lengkap di 34 Provinsi dan seluruh Kabupaten atau Kota yang ada dan siap untuk mengincah Pemilu 2024 mendatang," pungkasnya. (Novi/adv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini