Korban Pembunuhan di Bogor Ahmad Nurcholys, Begini Kesehariannya

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Bendahara Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kayong Utara, Ahmad Nurcholys, yang diduga korban pembunuhan di Bogor. (Foto:ist). 
Kayong Utara, Kalbar, Suaraborneo.id - Ahmad Nurcholys, Bendahara Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kayong Utara, yang di duga korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan tak beridentitas di Kampung Arca, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/7/2022) kemarin, sahabat dekatnya, Bakrie, menceritakan keseharian korban.

Bakrie, yang merupakan sahabat terdekat Ahmad Nurcholys kelahiran Pati/20-04-1987 dan berdomisili di desa Riam Berasap Jaya, kecamatan Sukadana, Kayong Utara ini, merasa tak percaya, saat pertama kali mendengar kabar bahwa sahabatnya meninggal dunia dalam kondisi menggenaskan.

Diakui Bakrie sahabat dekatnya cholys (sapaan akrab korban) kesehariannya merupakan sosok yang periang. Dari tutur bahasa dan kelakuan armarhum selalu membuat kawan, sahabat dan orang terdekat merasa senang jika bersama korban karena Cholys kerap mencairkan suasana dengan humor dan candaan.

"Almarhum ini terkenal dengan supelnya, selalu bicara dengan hati, dan paling banyak ia bicara lucu, sehingga kalau kawan, sahabat, atau orang yang baru kenal sekalipun jika berbicara dengan almarhum, akan merasa senang. Saking supelnya beliau ini, sehingga saya pikir tidak ada lah masalah-masalah pribadi dengan almarhum," ucap Bakri, Senin (1/8/2022).

Bakrie juga menjelaskan, untuk masalah pribadi, diakuinya, almarhum memang tertutup, atau tak ingin berbagi kesusahan dengan orang- orang yang dikenalnya.

"Almarhum ini paling tertutup kalau soal  masalah pribadi. Hanya saja jika masalah yang di anggap sepele kadang bercerita, cuma persoalan ini saya sebagai sahabat, sama sekali tidak mengetahui, karena berjalan seperti biasa, sehari-hari dia juga tenang, ketawa- ketawa seperti tidak ada masalah," lanjutnya.

Selaku sahabat, Bakri berharap kepada pihak Kepolisian agar kasus ini dapat segera terungkap, untuk menjawab semua kesimpang siuran informasi yang beredar, dan agar pelaku dapat sesegera mungkin untuk diringkus. (zall). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini