-->


Jalin Silaturahmi, Persatuan Pedagang Kuliner Nanga Pinoh Gelar Syukuran

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Sekretaris Daerah Kabupaten Kabupaten Melawi, Paulus, saat menghadiri acara syukuran Persatuan Pedagang Kuliner Nanga Pinoh dalam rangka HUT RI Ke-77. (Foto:hms) 
Melawi Kalbar, Suaraborneo.id - Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, ke-77, Persatuan Pedagang Kuliner Nanga Pinoh menyelenggarakan acara syukuran HUT RI, yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Melawi, Paulus, di  lapangan kuliner Nanga Pinoh. Selasa (22/08/2022). 

Membacakan sambutan Bupati Melawi, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi,  Paulus menyampaikan apresiasinya sekaligus menyambut baik terselenggaranya acara syukuran yang diselenggarakan oleh Persatuan Pedagang Kuliner.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Melawi, saya menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini, karena dapat sebagai salah satu wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar para pedagang kuliner dan masyarakat. Perlombaan yang diselenggarakan juga diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan kita,”  ungkapnya.

Lebih lanjut, Sekda berharap acara syukuran HUT RI ke-77 ini akan semakin meningkatkan semangat nasionalisme, cinta pada tanah air, bangsa dan negara, lebih memperkokoh rasa persaudaraan untuk membangun kebersamaan.

Menutup sambutannya, Sekda mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang telah mendukung dan memeriahkan kegiatan acara syukuran yang diselengarakan dengan berbagai perlombaan rakyat ini.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh masyarakat yang telah ikut mendukung, menyukseskan, sekaligus memeriahkan kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77 pada tahun ini,” ucap Sekda. 

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Lidyawati, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI ke-77 sekaligus menjalin silaturahmi antar pedagang kuliner dan masyarakat.

Lidyawati juga menerangkan kegiatan tersebut dimeriahkan dengan senam bersama, lomba tarik tambang, joget balon, joget heboh, lomba karaoke, lomba panjat pinang, serta hiburan rakyat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, Anggota Persatuan Pedagang Kuliner Nanga Pinoh, dan masyarakat. (hms/Fariz/Tio).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini