-->


Atlet Menembak Perbakin Sekadau Siap Berlaga diturnamen Menembak KSAP Parindu

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Atlet menembak Perbakin Sekadau saat mulai bertanding dilapangan tembak KSAP Parindu. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Lima Belas Atlet Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Sekadau siap mengikuti turnamen menembak Komunitas Senapan Angin Parindu (KSAP) Die Khoming Cup 1 tahun 2022.

Diwawancara usai pembukaan salah satu atlet Perbakin Sekadau, Jimmy dari Sentapang Shooting Club (SSC), mengatakan, Perbakin Sekadau siap berpartisipasi dalam turnamen ini. 

"Kami sudah berlatih dari jauh hari sebelumnya untuk mempersiapkan diri dan kami juga optimistis bisa menang pada turnamen ini," kata Jimmy. Sabtu (20/8/2022). 

"Semoga dengan mengikuti ajang perlombaan seperti ini dapat meningkatkan mental atlet dalam bertanding dan juga bisa sebagai persiapan kami menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang," tambahnya. 

Senada dengan hal diatas, Theo, dari Tekam Shooting Club juga mengatakan atlet Perbakin Sekadau sudah melaksanakan latihan secara maksimal. 

"Kami dari Perbakin Sekadau sangat antusias sekali untuk berpartisipasi dalam ajang turnamen ini," ungkapnya. 

"Kami berharap dengan sering mengikuti berbagai kegiatan, kedepannya Perbakin Sekadau bisa lebih maju dan bisa dikenal ditingkat Provinsi Kalimantan Barat sampai ke tingkat Nasional," pungkasnya. (Novi/adv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini