-->

Wabup Kapuas Hulu Serahkan Hewan Qurban di hari Idul Adha 1443 H

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penyerahan hewan qurban secara simbolis 
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menyerah bantuan hewan qurban, kepada pengurus Masjid Agung Darunnajah. Minggu (10/07/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Wahyudi Hidayat menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu menyerahkan satu ekor sapi untuk Masjid Agung Darunnajah, yang bekerjasama dengan PHBI Kapuas Hulu, hal ini membuktikan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu peduli kepada masyarakat. 

"Makna dari Idul Adha ini adalah kita berqurban, saya atas nama Pemerintah Daerah dan Keluarga mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu," ucapnya. 

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyebut, kegiatan qurban mengandung dampak positif karena daging dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, selain itu juga sebagai wujud kepatuhan dan ketaatan kepada Allah SWT.

"Qurban dapat menjadi bukti kepekaan sosial bagi kita untuk berbagi dan peduli kepada sesama, apalagi pasca pandemi seperti sekarang ini, juga sebagai wujud kita taat kepada perintah Allah SWT," jelasnya.

Ditempat yang berbeda, yaitu Masjid Darussalam, Kecamatan Putussibau Selatan, Kelurahan Kedamin Hilir Wakil Bupati Kapuas Hulu melaksanakan penyembelihan hewan qurban yaitu satu ekor sapi yang disembelih langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu. (hmo/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini