Polsek Belimbing Perbaiki Jalan Rusak

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Anggota polsek Belimbing saat perbaiki jakan yang rusak
MELAWI, Suaraborneo.id - Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap pengguna jalan dan untuk menghindari tingkat fatalitas akibat kecelakaan. Rabu (27/7/2022).

Polsek Belimbing menunjukan rasa kepeduliannya dengan melakukan penimbunan di delapan titik jalan berlubang dengan menggunakan material keras berupa batu.

Perbaikan juga menggandeng CV Mitra Persada setempat.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto memberikan apresiasi serta  mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Belimbing yang telah menginisiasi dalam menambal maupun menimbun jalan yang rusak. 

"Selaku pimpinan, kami mengucapkan terima kasih kepada CV Mitra Persada atas kepeduliannya dalam membantu materiil dan tenaga bersama Polsek Belimbing," ucap Kapolres.

Delapan titik yang dilakukan penimbunan terbentang dari Dusun Tempurau hingga di depan Puskesmas Pemuar.

Sementara itu Kapolsek Belimbing, AKP Nono Partoyuwono mengatakan terlaksananya aksi peduli ini didasari atas koordinasi dan seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas di titik yang dilakukan perbaikan.

"Yang kami lakukan adalah aksi peduli guna menghindari tingkat fatalitas akibat kecelakaan," ucap Nono.

Lebih jauh, AKP Nono mengimbau pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan waspada untuk menghindari kecelakaan.

“Kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi peraturan lalu lintas yang berlaku sebagai upaya mencegah kecelakaan lalu lintas," imbau AKP Nono. (Hms/Tio).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini