Perbakin Sekadau Ikut Berlaga di Turnamen Menembak Kajati Cup 2022

Sebarkan:

Para atlet menembak Perbakin Sekadau yang mengikuti Turnamen Menembak Kajati Cup 2022 di Pontianak 
Pontianak Kalbar, Suaraborneo.id - Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau menurunkan atlet untuk mengikuti  Turnamen Menembak Kajati Cup 2022 Kejuaraan Pistol Presisi TNI/Polri Open dan Kejuaraan Pistol Presisi Sipil Putra dan Putri  di Lapangan Tembak Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat (Kalbar), Jumat (15/7/2022).

"Kita kirim peserta full tim sesuai kelas menembak yang dipertandingkan dalam turnamen menembak Kajati Cup 2022 di Pontianak di kelas Pistol Presisi TNI/Polri dan Umum 20 meter," kata Ketua  Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng disela mendampingi atlet.

Mejeng berharap atlet yang diturunkan dalam kejuaraan tetap semangat untuk mengikuti kompetisi menembak yang diikuti Perbakin se-Kalbar.

"Kami berharap dengan mengikuti turnamen ini tentunya bisa mendapatkan juara dan pastinya agar atlet Perbakin semakin lebih baik dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan Porprov Kalbar November mendatang," pungkasnya. (tim). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini